Pages

ESET NOD32 ANTIVIRUS 5 (License Valid until 05/03/2017)

tennessee volunteers tickets texas a and m aggies tickets texas longhorns tickets

Yah.. harap maklum aja, semua orang kan maunya yang gratis, berat rasanya kalau hanya antivirus aja harus bayar sekian ratus ribu. makanya rajin-rajin mengunjugi blog ini. kita cari yang sama-sama enak aja deh..
Klau mau beli di situs reminya ke www.eset.com disini saya sudah menyertakan username dan serial numbernya. ada yang sampe 17/12/2016 dan 05/03/2017. anda tinggal pilih aja mau yang mana. supaya anda bisa update terus antivirusnya.
Saya kira saat ini NOD32 the best for anti virus, soalnya sebelum ini saya pernah menggunakan antivirus yang lainya apalagi yang geratis seperti AVG dll ga bisa update, apalagi norton yang tiap tahunya kita harus bayar ga bayar ga bisa update.
Satu lagi catatan untuk anti virus NOD32 ini sangat ringan ketika komputer kita baru startup, beda dengan norton
yang begitu kita nyalakan komputer kita harus menunggu beberapa waktu sampai proses antivirus selesai. Bahkan ada antivirus yang lain malah memakan ekplorer.exe jadi begitu restart komputer langsung blank. ga ada tampilan, karena tampilan windows kan dari ekplorer.exe yang ada di C:/windows. (kalau mengalami ini email kesaya nanti saya kirim solusinya atau tunggu postingan selanjutnya)

Jadi hanya recomanded untuk antivirus menurut saya bagus yang ini, apalagi bisa update sampe sekian tahun  bagi yang berminat silahkan DOWNLOAD :  ESET NOD32 ANTIVIRUS5
                                                                      SERIAL NUMBER ANTIVIRUS NOD32
Copy and paste the randomly generated sentence shown above exactly as it is given anywhere in your new post. Publish the new post so that it is viewable at your blog's URL. press the claim blog button.



2 comments: