Pages

Melindungi Komputer Dari Virus Tanpa AntiVirus 100% Working

Masalah Virus memang tiada pernah habis karena para pembuatnya juga berasal dari ahlinya juga.

Bagi yang mempunyai koneksi internet cepat memang tidak masalah untuk update antivirusnya. tapi bagi yang mempunyai koneksi lambat, apalagi jarang terkoneksi internet antivirus pun kurang efektif lagi.


100% cara ini ampuh untuk mengatasi virus apapun untuk saat ini (full license dan tidak akan expires) :

1.    Pastikan komputer bersih dari virus. Install DeepFreeze yang bisa anda download di bawah. (jangan lupa download serial numberny)
2.    Saat install pilih aja semua drive yang akan di frozen (jangan biarkan ada celah virus masuk ke salah satu drive kita)
3.    Setalah selesai install komputer akan restart.
4.    Setelah restart akan muncul windows deepfreeze untuk memasukan password untuk keamanan (terserah anda mau dikasih password atau ga tuh untuk membuka program deepfreeze)
5.    INGAT :
Sekarang komputer anda sudah READ ONLY, alias cuma bisa di lihat doang, ga bisa untuk menyimpan file. Jadi segala perubahan yang terjadi begitu komputer restart akan hilang dan kembali seperti semula. Tidak akan ada perubahan yang akan di simpan. Bagai menulis dipasir pantai begitu kena ombak akan hilang semua seperti semula.

Jadi virus yang masuk pun begitu komputer restart akan hilang tak berbekas..







6.    Untuk membukanya kembali tekan SHIFT+Klik 2x simbol deepfreze yang ada di pojok kanan bawah.
7.    Masukan password kalau pake password lalu pilih Boot Thowed – Apply and Reboot.
8.    Komputer restart dan sudah bisa untuk mengedit dan menyimpan kembali file – file anda.

Tips Penggunaan
 
1.    Gunakan program tsb ketika mau memasukan USB flash disk, harddisk external, memory card, hp dan lain – lain yang berbau device store yang belum kita tau keamannya (untuk keamanan komputer kita)
2.    Gunakan program tsb ketika kita mau me-scan flashdisk yang terinfeksi virus.
3.    Kalau anda menggunakan anti virus atau mengaktifkan windows update jangan aktifkan program tsb ketika terhubung ke internet, karena semua yang di download untuk mengapdate antivirus dan windows update tsb akan hilang lagi ketika komputer restart. Jadi akan sia-sia semua yang sudah didownload, antivirus pun akan expire karena ga update. (sudah bikin lambat koneksi internet, terbuang percuma)

Download : Deepfreeze7
                  Serial Number DeepFreeze7

1 comment: